4 Artis Dunia Yang Sukses Bikin Kosmetik

4 Artis Dunia Yang Sukses Bikin Kosmetik

Berbekal ketenaran namanya, banyak artis-artis dunia yang bikin kosmetik dengan merek mereka dan sukses memasarkannya. Ternyata memproduksi dan mengembangkan produk kosmetik dan skin care tidak sesulit yang kita pikirkan. Apa rahasianya?

Salah satu cara untuk menyederhanakan proses produksi dan pengembangan produk kosmetik adalah bekerja sama dengan maklon kosmetik atau personal care. Pilihlah maklon yang memiliki kemampuan one stop solution, seperti Indocare B2B, sehingga dapat membantu Anda dari pengadaan pembuat konsep produk, produksi produk secara massal, hingga mengurus legalitas produk.

Jangan ragu untuk mendiskusikan pertanyaan tentang maklon dengan kami. Ketik pertanyaan pada form hijau di sebelah kanan layar, dan kami akan membantu Anda secepatnya.

Artis Yang Sukses Bikin Kosmetik Dan Memasarkannya

Berikut empat artis dunia yang sukses terjun dalam bisnis kosmetik. Mungkin Anda bisa mengikuti jalan bisnis mereka.

1. Rihanna ā€“ Fenty Beauty

Di bulan September 2017 lalu, publik Amerika begitu tidak sabar saat menunggu diluncurkannya merek kecantikan milik Rihanna yang bernama Fenty Beauty. Media sosial dan media tradisional ramai membicarakan merek baru ini.

Salah satu alasan publik begitu menunggu peluncuran Fenty Beauty adalah tersedianya 40 jenis foundation, yang sukses menjadi trendsetter dalam industri kosmetik. Saat ini produk Fenty Beauty juga menawarkan eye shadow, lipstik, dan produk lain yang terbukti menjadi favorit diantara make-up artis dan konsumen biasa.

2. Drew Barrymore – Flower Beauty

Seperti pendirinya, produk-produk Flower Beauty begitu imut dan memikat. Filosofi yang dipegang oleh Flower Beauty adalah menawarkan produk berkualitas terbaik, ampuh, dengan harga yang terjangkau. Sejak didirikan pada tahun 2013 lalu, Drew berusaha agar jajaran produk Flower Beauty memiliki harga tidak terlampau tinggi, namun memiliki formula berkualitas bagus.

3. Kim Kardashian West ā€“ KKW Beauty

Di tahun yang sama dengan peluncuran Fenty Beauty milik Rihanna, Kim Kardashian West juga meluncurkan merek kosmetik miliknya yaitu KKW Beauty. Produk pertama KKW Beauty adalah highlight dan contour stick. Sama seperti cara Kylie Jenner membesarkan Kylie Cosmetics, KKW Beauty memanfaatkan kekuatan pengaruh media sosial untuk berpromosi dan memasarkan produk.

Hasilnya? Sukses besar, sama seperti Kylie Cosmetics. Produk contour stick KKW Beauty segera ludes setelah resmi diluncurkan. Pada tahun 2019 ini, KKW Beauty menambah produknya dengan meluncurkan body foundation, serta seri produk baru yang diberi nama Soo Fire.

4. Kylie Jenner ā€“ Kylie Cosmetics

Kylie meluncurkan merek kecantikannya dengan uangnya sendiri pada tahun 2015 lalu. Saat itu, Kylie Cosmetics hanya menawarkan satu set liquid lipstick dan lip liner. Namun saat ini Kylie Cosmetics sudah berkembang menjadi besar dan menawarkan produk dari lipstik, eye shadow, sampai blush.

Sampai tahun 2019, nilai perusahaan kosmetik miliknya ditaksir sebesar 900 juta Dollar Amerika. Namun Kylie tidak berhenti, tahun 2019 Kylie Cosmetics meluncurkan produk perawatan kulit untuk konsumen milenial yang dinantikan banyak orang.

No Comments

Post A Comment