Bisnis Suplemen Diet: Lebih Menjanjikan Dibanding Obat Pelangsing?

Bisnis Suplemen Diet: Lebih Menjanjikan Dibanding Obat Pelangsing?

Menjaga penampilan termasuk memiliki berat badan ideal masih menjadi dambaan banyak orang, tak heran berbagai produk obat pelangsing tetap laku di pasaran. Ini saatnya Anda mengambil peluang dari besarnya pasar obat pelangsing dan mulai berbisnis alternatif penurun berat badan lainnya yaitu suplemen diet. Apa kelebihannya dibanding obat pelangsing? Bagaimana prospek bisnisnya? Simak di sini.

Pada artikel ini, Anda akan mendapatkan informasi mengenai perbedaan dan keunggulannya suplemen diet dibanding obat pelangsing, serta prospek bisnisnya. Diskusikan pertanyaan Anda seputar bisnis suplemen diet di sini, atau klik button hijau di sebelah kanan layar untuk chat langsung dengan tim kami.

Keinginan memiliki berat badan ideal untuk meningkatkan penampilan dan rasa percaya diri membuat orang melakukan berbagai cara, mulai dari rajin berolahraga, mengatur pola makan agar selalu sehat, hingga mencoba konsumsi obat pelangsing atau suplemen diet. 

Perbedaan Obat Pelangsing dan Suplemen Diet

“Obat” adalah suatu bahan atau paduan bahan-bahan yang digunakan untuk menyembuhkan penyakit, berasal dari bahan-bahan kimia, umumnya dikonsumsi melalui resep dokter dan tidak boleh dikonsumsi dalam waktu jangka panjang. Obat pelangsing yang umumnya diresepkan dokter seperti Phentermine, Orlistat, dan Methamphetamine bekerja melangsingkan tubuh dengan cara mengurangi nafsu makan atau mengurangi penyerapan lemak. Namun, obat-obat ini dapat menimbulkan berbagai efek samping seperti mual, pusing, konstipasi, dan detak jantung meningkat sehingga tidak dapat dikonsumsi oleh orang-orang dengan penyakit tertentu. 

“Suplemen” adalah produk yang digunakan untuk melengkapi kebutuhan zat gizi makanan, mengandung satu atau lebih bahan berupa vitamin, mineral, asam amino atau bahan alam seperti tumbuhan atau hewan yang mempunyai nilai gizi dan atau efek fisiologis bagi tubuh. Suplemen diet umumnya menggunakan bahan alam atau herbal dan dapat digunakan secara bebas, selama digunakan sesuai dosis dan aturan pakai.  

Mengapa Anda Harus Berbisnis Suplemen Diet?

Sesuai penjelasan di atas juga dapat disimpulkan bahwa suplemen diet cenderung lebih aman dikonsumsi dibandingkan obat pelangsing sehingga dapat mengurangi kekhawatiran konsumen. Karena bersifat sebagai suplementasi yang bisa dikonsumsi semua orang secara bebas, maka bisnis ini juga dapat mendatangkan lebih banyak konsumen untuk Anda.

Suplemen diet juga diprediksi akan tetap populer. Pasar suplemen bisnis suplemen diet secara global diperkirakan akan terus bertumbuh hingga 7.84% CAGR dan mencapai 128.36 miliar USD di tahun 2026 mendatang sehingga dapat dikategorikan sebagai bisnis yang memiliki prospek cerah.

Memilih Partner Maklon Suplemen Diet

Untuk terjun ke dalam bisnis suplemen diet, Anda dapat bekerjasama dengan perusahaan maklon yang akan membantu mengurus seluruh proses pengembangan produk Anda. Mulai dari konsep produk, pemilihan bahan aktif dan formulasi yang dijamin keamanannya, tes stabilitas dan kompatibilitas produk, registrasi produk ke BPOM dan pengurusan sertifikat Halal MUI, hingga produksi produk secara massal, pastikan Anda mempercayakan pengembangan produk suplemen diet Anda pada maklon yang inovatif, berintegritas, serta punya research & development dan research scientific support yang handal. Siap memulai bisnis suplemen diet yang berkualitas sekarang? Hubungi kami, Indocare B2B.


Share this article


Berikan Komentar

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

WHATSAPP US!

Export Marketing

E-MAIL US!





    This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

    Please fill in your information and chat with me

      Silakan isi informasi Anda dan chat dengan saya

        Silakan isi informasi Anda dan chat dengan saya

          Silakan isi informasi Anda dan chat dengan saya