Yuk Ketahui Prospek Pasar Masker Madu Untuk Wajah!

Yuk Ketahui Prospek Pasar Masker Madu Untuk Wajah!

Permintaan produk skincare semakin meningkat di masa pandemi, karena makin banyak waktu seseorang berada di rumah. Termasuk juga permintaan produk masker madu. Seperti apa perkembangan pasar skincare masker wajah? Simak di artikel ini.

Pada artikel ini, Anda akan mendapatkan informasi tentang pasar produk skincare masker wajah dan apa saja manfaat madu bagi kesehatan kulit. Diskusikan pertanyaan seputar membuat dan memasarkan produk skincare madu yang aman dan berkualitas dengan kami disini, atau chat langsung dengan kami dengan klik button hijau disebelah kanan layar. Kami akan membantu Anda secepatnya.

Pertumbuhan Pasar Skincare Masker Madu

Seperti jenis produk skincare lainnya, masker wajah juga mengalami pertumbuhan pasar yang positif meskipun pandemi melanda dunia. Sejak tahun 2019, pasar skincare masker wajah diproyeksikan tumbuh sebesar 4,94% setiap tahun (CAGR), dan nilai pasarnya akan mencapai 9,783 miliar Dolar Amerika pada tahun 2025.

Dikutip dari situs berita bisnis kontan.co.id, bisnis pembuatan dan penjualan masker organik ternyata masih memiliki peluang bagus, sebab pasar untuk produk ini cukup besar. Namun hal penting yang harus dilakukan pelaku bisnis masker wajah adalah mengedukasi tentang keamanan bahan-bahan yang digunakan.

Manfaat Madu Bagi Kulit Dan Wajah

Meningkatnya permintaan produk masker wajah madu tentu tak lepas dari manfaat yang diberikan madu bagi kulit wajah kita. Beberapa diantara manfaat tersebut adalah:

1. Membantu menghilangkan noda, dan bekas jerawat

Madu dapat membantu memudarkan bekas jerawat. Gunakan madu sebagai pengobatan pada bekas luka, oleskan setiap hari di lokasi bekas luka atau noda.

2. Mencerahkan kulit

Peneliti memang belum menemukan hubungan langsung antara menggunakan madu dan naiknya tingkatan kecerahan kulit wajah. Namun karena memiliki sifat membantu pengelupasan, menggunakan madu pada wajah dapat menghilangkan sel-sel kulit mati yang membuat kulit Anda terlihat kusam. Hal ini dapat membantu membuat kulit menjadi lebih cerah.

3. Mengobati wajah berjerawat, psoriasis, dan eksim

Pastikan bahwa madu masih mengandung bakteri sehat. Hal ini akan mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dan membantu mengatasi peradangan dan kemerahan, serta menghilangkan noda.

Memilih Maklon Masker Madu Yang Tepat

Pilihlah perusahaan maklon one stop solution, yang memiliki kemampuan untuk membuat konsep produk, formulasi produk, melakukan tes stabilitas dan kompatibilitas produk, registrasi, serta memproduksi produk secara massal.

Kemampuan one stop solution ini dapat membantu Anda dalam membuat gagasan, merancang sebuah produk, mengurus legalisasi produk skincare, dan beberapa urusan lainnya sampai produk sampai ke gudang Anda.

Berikut beberapa tips sederhana yang bisa kita gunakan untuk memilih partner maklon:

  1. Pilih maklon yang sudah berpengalaman
  2. Memiliki pabrik memenuhi standar dari pemerintah
  3. Punya jaringan supplier terintegrasi dan luas
  4. Memiliki reputasi perilaku bisnis terpuji
  5. Punya kemampuan research and development, dan research scientific support

Share this article


Berikan Komentar

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Please fill in your information and chat with me

    Silakan isi informasi Anda dan chat dengan saya