4 Resep Untuk Inspirasi Produk Bisnis Masker Wajah

4 Resep Untuk Inspirasi Produk Bisnis Masker Wajah

Sebelum memulai bisnis masker, ada baiknya Anda mencari resep masker dengan formula aman dan efektif yang disukai target konsumen produk Anda. Apa saja formula untuk membuat masker wajah? Bisakah dibuat sendiri?

Artikel ini akan memberikan informasi mengenai beberapa resep formula masker wajah. Diskusikan pertanyaan seputar maklon kosmetik dengan kami disini. Ketik pertanyaan Anda pada form hijau di sebelah kanan layar. Kami akan membantu Anda secepatnya.

Tidak banyak masker wajah yang lebih bagus dan efektif dari para kompetitornya di pasaran. Kebanyakan merek masker wajah memiliki kemampuan hampir sama sebagai aktivitas relaksasi setelah seharian bekerja, sambil menyamarkan penebalan kulit wajah, memperkecil pori-pori kulit, dan menghilangkan noda di kulit.

Resep Formula Bisnis Masker Wajah

Jika Anda ingin terjun ke bisnis masker wajah, sebaiknya lakukan riset terlebih dahulu untuk menentukan formula masker wajah yang akan digunakan oleh produk Anda. Namun jika belum menemukan formula yang cocok untuk target konsumen, Anda bisa simak tujuh resep formula masker wajah ini.

1. Masker wajah untuk melembabkan dan melembutkan

Bahan yang diperlukan:

  • Alpukat 1/2 buah 
  • Madu 1 sendok makan
  • Oat secukupnya

Cara kerjanya:

Mirip sarapan Anda? Bisa jadi. Madu merupakan bahan sempurna untuk membantu kulit menjaga kelembabannya tanpa terasa berminyak. Menggosok campuran bahan-bahan ini dapat membantu kulit menyamarkan bekas luka dan meningkatkan proses penyembuhan dan regenerasi jaringan kulit. Sedangkan oat berkhasiat untuk melembabkan, menyembuhkan, serta melembutkan kulit. Dan tambahan bahan alpukatnya dapat mengangkat kulit yang kasar.

2. Masker wajah untuk memperbaiki tekstur kulit

Bahan yang diperlukan:

  • Yogurt natural tanpa rasa 1 sendok makan.
  • Madu 1 sendok makan.
  • Bubuk kunyit 1 sendok makan.

Cara kerjanya:

Mirip susu, yogurt bermanfaat untuk mengangkat dan menyingkirkan permukaan kulit yang kasar. Sehingga lapisan kulit wajah baru, dan lebih cerah bisa muncul. Kandungan madu juga akan membuat kulit wajah Anda terasa lembut dan elastis. Kemudian kandungan kunyit berfungsi untuk melawan pigmentasi kulit.

3. Masker wajah untuk mencerahkan wajah

Bahan yang diperlukan:

  • Bubuk kakao 1 sendok makan
  • Pepaya 1/4 buah
  • Gel lidah buaya

Cara kerjanya:

Gel lidah buaya mengandung Vitamin C, A, E, B1, B2, B3, B6, dan B12. Kandungan multivitamin ini membuatnya mampu mencerahkan, melembutkan, serta melembabkan kulit. Buah pepaya mengandung enzim-enzim pengelupas yang dapat melarutkan sel-sel kulit mati. Kemudian bubuk kakao juga memiliki kemampuan untuk meningkatkan sirkulasi agar wajah tampak padat namun lembut.

4. Masker wajah untuk melawan jerawat dan noda wajah

Bahan yang diperlukan:

  • Madu manuka 1 sendok makan
  • Bubuk kunyit 1 sendok teh
  • Garam laut mati alami 1/2 sendok teh

Cara kerjanya:

Kandungan madu manuka dapat menyembuhkan serta membasmi bakteri pada lapisan kulit wajah. Sedangkan kandungan kunyit sangat ampuh untuk meredakan kemerahan pada kulit akibat jerawat. Dengan kandungan zat anti inflamasi dan anti bakteri, garam laut mati alami akan membantu untuk mengurangi inflamasi dan infeksi kulit, serta membantu membersihkan lapisan kulit.


Share this article


Berikan Komentar

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

Let's discuss...





This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.