Review COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

Review COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

Asam Alfa Hidroksida (AHA) dan Asam Beta Hidroksida (BHA) merupakan bahan yang populer dalam produk kecantikan dan perawatan kulit, khususnya untuk eksfoliasi. Salah satu produk yang menggunakan kombinasi kedua kandungan ini adalah COSRX Clarifying Treatment Toner. Ingin tahu review COSRX toner? Simak di sini!

Review COSRX Toner

Siapa sih yang tidak ingin memiliki kulit flawless? Sekarang ini, banyak orang berlomba-lomba mencari produk skincare terbaik untuk merawat kulit. Salah satu produk populer yang banyak orang sukai adalah COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner. Berikut review lengkapnya:

1. Kandungan

Terdapat tiga kandungan utama dalam toner COSRX ini, antara lain Salix Alba (Willow) Bark Water + Pyrus Malus (Apple) Fruit Water, glycolic acid, dan betaine salicylate. Salix Alba dan Pyrus Malus berperan untuk mengeksfoliasi kulit serta mengurangi jerawat dan bekasnya.

Sedangkan kandungan glycolic acid berperan sebagai AHA yang bisa mengangkat sel kulit mati sehingga kulit tampak lebih halus dan kenyal. Sementara kandungan betaine salicylate mampu membersihkan pori-pori yang tersumbat dan menyeimbangkan produksi minyak berlebih di wajah.

Menariknya, toner ini juga bersifat hypoallergenic dan tidak mengandung paraben, alkohol, maupun gluten. Oleh karena itu, produk eksfoliasi ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. Namun, produk ini tidak disarankan setiap hari untuk kulit kering karena bisa menyebabkan iritasi.

2. Tekstur dan Aroma

Tekstur dari COSRX toner ini seperti air, sehingga relatif cepat menyerap saat diaplikasikan ke wajah. Pengaplikasiannya sendiri bisa langsung tanpa menggunakan kapas karena teksturnya juga tidak lengket di tangan.

Selain itu, produk eksfoliasi ini hampir tidak beraroma, namun bagi pemula yang baru pertama kali menggunakannya, mungkin akan sedikit mencium aroma manis dan segar.

3. Kemasan

Review COSRX toner selanjutnya memiliki kemasan yang praktis. Skincare satu ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar dan berbentuk botol transparan dengan pompa semprot. Tersedia dua pilihan ukuran kemasan, yaitu botol berukuran 50 ml dan 150 ml.

Konsumen bisa memilih ukuran 150 ml agar lebih awet untuk pemakaian jangka waktu yang lebih lama. Sementara ukuran 50 ml cocok digunakan saat bepergian karena lebih hemat ruang. Di bagian belakang kemasan juga terdapat informasi panduan cara pakai dan tanggal kadaluarsa.

4. Harga

Harga resmi COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner ini sekitar Rp200.000,00 untuk ukuran 150 ml. Sayangnya, sebagian orang menganggap harga COSRX toner ini relatif lebih mahal daripada produk sejenisnya. Namun, hal ini bisa menjadi peluang jika kamu ingin menciptakan produk sendiri dengan harga yang lebih terjangkau.

Tertarik Bikin Produk Serupa?

Skincare memang seperti permainan cocok-cocokan, oleh karena itu review COSRX toner di atas biasanya sangat diperlukan konsumen untuk membantu mereka menemukan produk eksfoliasi terbaik. Nah, apakah kamu ingin membuat toner eksfoliasi sendiri untuk dipasarkan? Kamu dapat mewujudkannya bersama Indocare B2B

Sebagai produsen kosmetik terbaik di bawah PT. Indocare Citrapasific, Indocare B2B memberikan layanan maklon one-stop-solution di mana kamu bisa request konsep produk dari brand yang kamu inginkan, dan menemukan keunikan brand kamu di kami. 

Berpengalaman selama lebih dari 20 tahun, terutama dalam menciptakan dan mengembangkan berbagai produk skincare lokal, mengembangkan produk sekelas COSRX bukan lagi hal yang mustahil.

Segera hubungi kami di sini untuk konsultasi gratis. Dapatkan penawaran menarik untuk menciptakan brand toner seperti COSRX!


Share this article


Berikan Komentar

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Please fill in your information and chat with me

    Silakan isi informasi Anda dan chat dengan saya