Saatnya Bikin Vitamin C Dan Memasarkannya

Saatnya Bikin Vitamin C Dan Memasarkannya

Salah satu vitamin penting yang diperlukan tubuh kita adalah Vitamin C. Apalagi saat Covid-19 menyebar ke seluruh dunia, vitamin C makin banyak dicari konsumen. Sebuah opportunity untuk bikin Vitamin C sendiri dan memasarkannya. Sudah siapkan Anda?

Pada artikel ini, Anda akan mendapatkan informasi tentang Vitamin C tubuh kita setiap harinya. Diskusikan pertanyaan seputar bikin vitamin sendiri dengan kami disini. Ketik pertanyaan Anda pada form hijau di sebelah kanan layar. Kami akan membantu Anda secepatnya.

Ini Saatnya Bikin Vitamin C Sendiri

Pasar global vitamin C diproyeksikan akan tumbuh secara signifikan sebesar 2,4 % dari 2019 sampai 2024. Nilai pasar vitamin C secara global pun diprediksi mencapai sekitar 10,17 miliar Dollar Amerika, pada akhir tahun 2024. Sedangkan kawasan Asia Pasifik, termasuk Indonesia, akan memimpin dan mendominasi pasar vitamin C global.

Hasil prediksi pihak lain juga menyatakan bahwa pasar global vitamin C akan tumbuh dan berkembang sebesar 4,6 persen per tahun dari tahun 2020 hingga 2025. Sedangkan nilai pasar global vitamin C sendiri diramalkan akan mencapai 1551,8 juta Dollar Amerika pada tahun 2025, naik cukup signifikan dari nilai pada tahun 2019 sebesar 1296.6 juta Dollar Amerika.

Tapi itu adalah prediksi para ahli sebelum Covid-19 mewabah dan menyebar ke hampir seluruh negara di dunia. Banyak negara-negara di dunia menerapkan karantina, atau sistem yang serupa, untuk mencegah penyebaran Covid-19. Akibatnya, daya beli masyarakat menurun.

Namun hal tersebut tidak berlaku bagi produk-produk kesehatan. Saat ini permintaan vitamin C justru semakin besar, karena pandemik Covid-19. Di Indonesia, konsumsi suplemen vitamin bisa naik 46% dan pembelian suplemen vitamin pun juga ikut naik sampai 81%.

Kenaikan konsumsi suplemen vitamin dan pembelian suplemen vitamin disebabkan oleh banyak faktor yaitu:

  • 70% orang Indonesia merasa takut kalau dirinya, atau anggota keluarganya, akan tertular Covid-19.
  • 59% orang Indonesia khawatir kalau akan terjadi kelangkaan makanan dan bahan-bahan pokok lainnya di pasar.
  • 47% orang Indonesia juga ketakutan kalau mereka akan diasingkan saat mereka tertular Covid-19.

Jadi pastikan Anda bekerja sama dengan maklon suplemen vitamin one stop solution, berpengalaman dalam memproduksi produk di situasi karantina akibat wabah penyakit.

Kenapa Harus Buffered C Time Release?

Kenapa banyak orang memerlukan vitamin C disaat wabah Covid-19 mengancam? Tentu saja karena vitamin ini dapat membantu kesehatan tubuh seseorang, antara lain:

  • Untuk menghindari efek negatif radikal bebas pada tubuh.
  • Menjaga kesehatan kulit.
  • Menghindari penyakit kardiovaskuler.
  • Mengontrol produksi hormon stres.

Selain keempat manfaat diatas, vitamin C juga dapat menjaga daya tahan tubuh dari serangan bakteri dan juga virus. Manfaat inilah yang banyak diinginkan konsumen ketika wabah penyakit sedang menyebar seperti saat ini.

Tapi saat ini, kebanyakan jenis suplemen vitamin C yang ada di pasaran beresiko menimbulkan rasa nyeri pada lambung. Namun suplemen vitamin C dalam bentuk Buffered C time release bisa menurunkan resiko terjadinya nyeri lambung.

Buffered C sendiri adalah vitamin C yang dikombinasikan dengan mineral askorbat. Sedangkan time release merupakan mekanisme pada tablet atau kapsul agar kandungan vitamin C di dalamnya dapat larut ke dalam aliran darah lebih lambat dan stabil.

Pastikan memilih suplemen vitamin C dalam bentuk Buffered C Time Release untuk dipasarkan, sebab vitamin C jenis ini memiliki beberapa kelebihan dibandingkan vitamin C biasa, seperti:

  • Bersifat lebih tidak asam.
  • Kandungannya lebih mudah diserap oleh tubuh.

Share this article


Berikan Komentar

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

Let's discuss...





This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.