Skincare 2021: Trend Seperti Apa Yang Akan Berkembang?

Skincare 2021: Trend Seperti Apa Yang Akan Berkembang?

Tahun 2020 sudah usai. Sekarang di tahun 2021 yang masih baru ini bagaimana prospek pasar personal care? Lalu seperti apa trend skincare 2021? Simak di artikel ini. 

Pada artikel ini, Anda akan mendapatkan informasi tentang trend 2021 untuk produk skincare. Diskusikan pertanyaan seputar membuat dan memasarkan produk skincare dengan kami disini. Ketik pertanyaan Anda pada form hijau di sebelah kanan layar. Kami akan membantu Anda secepatnya.

Trend 2021 Untuk SkinCare

Setiap pergantian tahun trend pun akan berganti pula. Tidak hanya pada bidang fashion, di ranah skincare pun ada trend-trend yang silih berganti. Berikut beberapa jenis produk skincare yang diprediksi akan diminati banyak orang di tahun 2021 ini.

1. Serum Hyaluronic Acid

Serum ini diklaim beberapa pihak menjadi jenis serum yang paling dicari di tahun 2020 lalu. Sepertinya permintaan konsumen terhadap produk-produk serum Hyaluronic Acid masih akan meningkat di tahun 2021 ini. Beberapa manfaat yang membuat serum ini begitu disukai adalah kemampuannya untuk meningkatkan kelembaban kulit, dapat bantu mengurangi kerutan di wajah, serta memperbaiki kulit yang terbakar matahari.

2. Toner Bunga

Salah satu skincare dasar adalah toner. Jenis toner yang diprediksi akan diminati pada tahun 2021 ini adalah toner yang mengandung ekstrak bunga asli. Beberapa bunga yang biasa dijadikan salah satu bahan toner adalah mawar, melati, lavender, calendula, hibiscus, dan chamomile. Bunga mana yang Anda minati?

3. Skincare Ceramide

Ceramide adalah golongan asam lemak yang kerap dicampurkan dalam berbagai produk perawatan kulit atau skincare. Ceramide akan berfungsi untuk membantu melindungi lapisan kulit, dan mengunci kelembapannya, dari pengaruh lingkungan sekitar. Memakai skincare dengan ceramide dipercaya dapat memperbaiki struktur kulit yang rusak karena terkena pengaruh dari radikal bebas dan proses penuaan.

4. Skincare Medical Grade

Memanfaatkan kebiasaan banyak orang di masa pandemi tahun 2020, yang lebih sering mengikuti anjuran-anjuran kesehatan dari para dokter, di tahun 2021 para dokter dan dermatolog akan saling menciptakan dan memasarkan produk skincare dengan mereknya sendiri.

Pasar Skincare Di Tahun 2021

Menurut laporan yang dipublikasikan Lucintel, nilai pasar skincare dunia akan mencapai angka 135 miliar Dollar Amerika pada tahun 2021. Beberapa jenis skincare yang diprediksi berpeluang untuk tumbuh adalah produk anti-aging, body lotion, sun-protection, serta krim multifungsi.

Sedangkan produk-produk perawatan wajah, diperkirakan akan mengalami pertumbuhan diatas rata-rata. Untuk memproduksi produk skincare sendiri, Anda bisa bekerja sama dengan maklon skincare yang memiliki supply chain terintegrasi.

Maklon dengan supply chain yang terintegrasi dapat menjamin pengadaan bahan baku dan bahan kemasan, proses produksi, pengepakan, pengiriman, penyimpanan, distribusi dan penjualan efisien, di masa pandemi ini. Pilih pula maklon yang dapat menjamin tersedianya bahan baku dan bahan kemasan dari luar negeri tepat waktu, seperti Indocare B2B.


Share this article


Berikan Komentar

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

WHATSAPP US!

Export Marketing

E-MAIL US!





    This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

    Please fill in your information and chat with me

      Silakan isi informasi Anda dan chat dengan saya

        Silakan isi informasi Anda dan chat dengan saya

          Silakan isi informasi Anda dan chat dengan saya