Suplemen Vitamin C: Booster Tubuh dan Kulit yang Akan Tetap Laris

Suplemen Vitamin C: Booster Tubuh dan Kulit yang Akan Tetap Laris

Suplemen Vitamin C adalah salah satu jenis suplemen yang paling dikenal dan banyak dicari. Bukan cuma baik untuk tubuh, suplemen yang satu ini juga baik untuk kulit. Mengapa Anda harus berbisnis suplemen Vitamin C? Mengapa orang mencari Vitamin C untuk tubuh dan kulit? Bagaimana prospek pasar produk suplemen Vitamin C ke depannya? Simak di sini. 

Pada artikel ini, Anda akan mendapatkan informasi tentang manfaat Vitamin C untuk tubuh dan kulit yang membuat suplemen Vitamin C terus laris manis di pasaran dan memiliki prospek yang cerah. Diskusikan pertanyaan Anda dengan kami seputar cara membuat dan memasarkan produk suplemen Vitamin C yang aman dan berkualitas di sini, atau klik button hijau di sebelah kanan layar untuk chat langsung dengan tim kami.

Meningkatnya Konsumsi Suplemen Vitamin C di Masa Pandemi 

Vitamin C dikenal sebagai zat gizi yang baik untuk meningkatkan daya imun tubuh agar tidak mudah terinfeksi penyakit dan mempercepat masa pemulihan sakit. Tak heran, sejak berlangsungnya pandemi Covid-19, konsumsi Vitamin C masyarakat meningkat pesat. Hal ini terbukti dari produk suplemen Vitamin C yang semakin laku di pasaran, bahkan sempat sulit ditemukan.

Hasil survei menunjukkan bahwa 73% masyarakat Indonesia lebih banyak mengkonsumsi suplemen saat pandemi Covid-19. Dari jumlah itu, 94% responden menyatakan bahwa selama pandemi mereka mengkonsumsi vitamin C, bahkan Vitamin C merupakan jenis suplemen yang paling banyak dikonsumsi masyarakat Indonesia selama masa pandemi. Konsumsi suplemen Vitamin C juga dianjurkan dalam Protokol Tatalaksana COVID-19 yang disusun Perhimpunan Dokter-Dokter di Indonesia untuk membantu mendukung masa pemulihan Covid-19. Hal inilah yang menyebabkan suplemen Vitamin C menjadi bisnis yang menjanjikan, terutama di masa pandemi ini. 

Lahirnya Fenomena Skinvestasi

Semakin hari, kesadaran dan kepedulian masyarakat tentang kesehatan dan kecantikan kulit semakin meningkat. Hal ini menimbulkan lahirnya fenomena Skinvestasi, yaitu kegiatan mengeluarkan uang dan waktu secara khusus untuk merawat kulit agar lebih sehat, segar, tampak glowy, dan youthful. Tak cukup hanya memakai rangkaian skincare saja, Skinvestasi juga perlu ditunjang dari dalam, misalnya dengan konsumsi suplemen Vitamin C yang baik untuk meningkatkan produksi kolagen. Inilah alasan lainnya mengapa suplemen Vitamin C dicari banyak orang, baik mereka yang mencari manfaat Vitamin C untuk tubuh dan kulit.

Apakah Suplemen Vitamin C untuk Tubuh dan Kulit Tetap Dicari Saat Pandemi usai?

Suplemen Vitamin C diprediksi akan tetap populer bahkan setelah melewati masa pandemi. Pasar suplemen Vitamin C sendiri diprediksi akan bertumbuh hingga 1.3 Miliar USD pada tahun 2027, dengan peningkatan CAGR 4.8% selama periode 2020-2027.

Di masa pandemi, awareness masyarakat tentang pentingnya Vitamin C telah meningkat. Mereka pun telah merasakan sendiri manfaat suplemen Vitamin C bagi kesehatan dan juga kecantikan. Hal ini pun semakin memperkuat keyakinan bahwa suplemen Vitamin C akan tetap memiliki prospek bisnis yang cerah dan dapat menjadi pilihan yang baik untuk Anda.

Memilih Partner Maklon Suplemen Vitamin C untuk Tubuh dan Kulit

Untuk terjun ke dalam bisnis suplemen Vitamin C, Anda tak harus memiliki pabrik sendiri. Anda dapat bekerjasama dengan perusahaan maklon yang akan membantu mengurus seluruh proses pengembangan produk suplemen Vitamin C Anda, mulai dari konsep produk, formulasi, melakukan tes stabilitas dan kompatibilitas produk, registrasi, hingga produksi produk secara massal. 

Pilih maklon yang inovatif, punya kemampuan research and development, dan research scientific support yang mumpuni agar Anda dapat mengembangkan produk suplemen Vitamin C Anda dengan bahan aktif dan formulasi terbaik. Untuk info lebih lanjut tentang bagaimana mengembangkan produk suplemen Vitamin C yang berkualitas dengan cara yang lebih simpel, hubungi kami Indocare B2B.


Share this article


Berikan Komentar

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Please fill in your information and chat with me

    YesNo
    This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

    Silakan isi informasi Anda dan chat dengan saya

      YesNo
      This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.