Memasarkan Vitamin C Anak: Apakah Profitable?

Memasarkan Vitamin C Anak: Apakah Profitable?

Di masa pandemi Covid-19 ini, kita membutuhkan suplemen vitamin C untuk menjaga daya tahan tubuh. Termasuk juga anak-anak. Bagaimana pasar vitamin C untuk anak? Apakah pasar vitamin C terus berkembang? Simak di artikel ini.

Pada artikel ini, Anda akan mendapatkan informasi tentang pasar produk vitamin C untuk anak. Diskusikan pertanyaan seputar membuat dan memasarkan produk suplemen vitamin dengan kami disini. Ketik pertanyaan Anda pada form hijau di sebelah kanan layar. Kami akan membantu Anda secepatnya.

Memasarkan Suplemen Vitamin C Anak

Pasar suplemen Vitamin C untuk anak akan terus ada dan berpotensi meningkat. Ada beberapa faktor yang membuatnya terus berkembang yaitu:

  • Kebanyakan anak punya pola makan picky eater
  • Mereka menolak makan buah dan sayuran
  • Terpapar polusi udara dan asap rokok secara rutin

Di tahun 2020, nilai pasar suplemen kesehatan dunia diprediksi mencapai angka 61,16 miliar Dollar Amerika dengan persentase pertumbuhan tahunan gabungan (CAGR) sebesar 18,3%. Meroketnya pertumbuhan pasar suplemen vitamin dan mineral ini disebabkan karena adanya pandemi COVID-19

Pasar suplemen makanan di Indonesia sendiri diproyeksikan akan bernilai 25,19 triliun Rupiah, atau 1,8 miliar Dollar Amerika, di akhir tahun 2020 ini. Bahkan sejak Covid-19 meluas di Indonesia, permintaan suplemen dan multivitamin naik hingga 10 kali lipat. Sebuah survey yang dilakukan Nielsen menyatakan bahwa 81% konsumen Indonesia mau menghabiskan uang lebih banyak untuk membeli suplemen kesehatan.

Prediksi cerah pasar suplemen Vitamin membuat banyak pihak tergiur untuk memasarkan produk terbaik suplemen Vitamin C anak. Pilihlah produk suplemen Vitamin C anak jenis Ester C untuk dipasarkan, karena memiliki keunggulan dibandingkan jenis suplemen Vitamin C lainnya seperti lebih tidak perih di lambung.

Manfaatnya Untuk Anak

Sebagai salah satu nutrisi yang kita perlukan setiap hari, tubuh kita ternyata tidak dapat memproduksi vitamin C sendiri. Begitu pula dengan tubuh anak-anak. Padahal Vitamin C sangat penting untuk bantu menjaga sistem imun, dan juga mencegah terjadinya infeksi. Selain itu, vitamin C juga memiliki manfaat lain yaitu:

  1. Bantu menjaga kesehatan gusi dan memperkuat pembuluh darah anak
  2. Membantu pembentukan sel darah merah, tulang, dan jaringan
  3. Bantu penyerapan zat besi tubuh, sebab anak merupakan salah satu kelompok yang rentan menderita defisiensi zat besi
  4. Membantu menyembuhkan luka

Jika Anda ingin terjun ke pasar suplemen vitamin, pilihlah maklon yang dapat menjamin tersedianya bahan baku dan bahan kemasan dari luar negeri tepat waktu di masa pandemi ini. Seperti Indocare B2B. Diskusikan keinginan Anda dengan kami disini.


Share this article


Berikan Komentar

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

Let's discuss...





    This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.