Kulit Putih Belum Tentu Cantik. Kenapa Begitu?

Kulit Putih Belum Tentu Cantik. Kenapa Begitu?

Kulit putih, sepertinya hampir semua wanita menginginkannya. Padahal putihnya kulit belum tentu membuat seorang wanita dikatakan cantik. Kenapa begitu? Simak disini.

Pada artikel ini, Anda akan mendapatkan informasi tentang apa yang harus dilakukan untuk meyakinkan konsumen bahwa produk skincare Anda aman dan berkualitas. Diskusikan pertanyaan seputar membuat dan memasarkan produk skincare aman dan berkualitas dengan kami disini. Ketik pertanyaan Anda pada form hijau di sebelah kanan layar. Kami akan membantu Anda secepatnya.

Kulit Putih Belum Tentu Cantik

Banyak orang, mungkin juga termasuk kita, yang menyangka bahwa kulit sehat dan cantik itu adalah kulit putih. Padahal pandangan tersebut salah kaprah. Kulit putih tidak sama dengan cantik. Hal ini seringkali disebabkan oleh pandangan yang salah bahwa kulit cerah itu adalah kulit yang putih.

Menurut seorang dokter kecantikan, Lanny Juniarti, kulit cerah tidak sama dengan kulit putih. “Indikasi kulit wajah cerah akan terlihat glowing, yaitu ketika di foto wajah seakan cerah bersinar. Kalau yang kulit wajahnya kusam, maka akan tampak redup,” jelas Lanny Juniarti lebih lanjut.

Setiap hari, kulit kita akan mengelupas. Seiring bertambahnya usia, regenerasi kulit akan semakin lambat. Oleh karena itu sel kulit yang mati dapat menumpuk. Hal inilah yang membuat konsumen membutuhkan perawatan kulit yang sifatnya peeling, atau mengangkat sel-sel kulit mati.

Cara Konsumen Memilih Produk Pencerah Kulit

Bagi konsumen, mendapatkan produk krim pencerah kulit yang aman tidaklah sulit. Biasanya mereka akan mengikuti anjuran yang diberikan oleh para ahli kecantikan. Dengan memilih dan membeli produk pemutih wajah yang aman berkualitas dan tepat, maka kulit wajah Anda tidak akan rusak.

Produk pencerah wajah biasanya diminati oleh konsumen remaja, yang sedang menjalani masa puber dan ingin tampil lebih cantik. Lalu bagaimana biasanya cara konsumen memilih produk pencerah wajah? 

  1. Mempelajari komposisi produk pencerah

Tujuan para konsumen mempelajari komposisi produk pencerah wajah adalah untuk memastikan bahwa produk yang mereka pilih tidak mengandung bahan-bahan berbahaya. Oleh karena itu, ada baiknya kita tidak menggunakan bahan berbahaya untuk produk pencerah wajah, serta membuat label komposisi produk yang jelas dan mudah terbaca.

  1. Berkonsultasi

Para konsumen akan pergi ke klinik kecantikan untuk mengenali jenis kulit, dan berkonsultasi kepada dokter kulit untuk menentukan produk pencerah wajah yang aman untuk mereka gunakan. Sebagai produsen produk pencerah wajah, kita dapat menjalin kerjasama dengan klinik kecantikan atau dokter kulit agar konsumen bisa mendapatkan informasi produk kita.

  1. Produk alami jadi favorit

Produk pencerah wajah yang menggunakan bahan-bahan alami umumnya akan menjadi pilihan favorit konsumen. Sebab penggunaan bahan alami membuat konsumen merasa aman menggunakan produk tersebut untuk kulit wajah mereka.

Memilih Partner Maklon Produk Pencerah Wajah

Untuk membantu menciptakan produk skincare aman dan berkualitas, Anda dapat bekerjasama dengan perusahaan maklon one stop solution. Pilihlah maklon yang memiliki kemampuan untuk membuat konsep produk, formulasi produk, melakukan tes stabilitas dan kompatibilitas produk, registrasi, serta memproduksi produk secara massal.

Berikut beberapa tips sederhana yang bisa kita gunakan untuk memilih partner maklon produk skincare berkualitas:

  1. Pilih maklon yang sudah berpengalaman, dan tidak menggunakan bahan-bahan yang dilarang pemerintah
  2. Memiliki pabrik yang memenuhi standar dari pemerintah, dan good manufacturing practice certificate (GMP)
  3. Punya jaringan supplier terintegrasi dan luas 
  4. Memiliki reputasi perilaku bisnis terpuji
  5. Punya kemampuan research and development, dan research scientific support

Share this article


Berikan Komentar

This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Please fill in your information and chat with me

    Silakan isi informasi Anda dan chat dengan saya